Surat Terbuka Ifan Seventeen ke Presiden Jokowi, Curhat Kerinduan Manggung

Kamis, 4 Maret 2021 18:48

Ifan Seventeen (Instagram/ifanseventeen)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ifan Seventeen menyampaikan surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui surat yang diberi judul ‘Ketidakpastian’, Ifan meminta Presiden Jokowi memberikan aturan yang sesuai protokol kesehatan agar bisa kembali manggung.

“Dear Pak @jokowi berikan kami peraturan yang sesuai dengan protokoler kesehatan untuk kembali manggung pak, sebagai orang yang memegang kewenangan di negara ini, jangan tinggalkan kami dengan ketidakpastian,” tulisnya.

Ifan merasa waktu satu tahun cukup untuk beradaptasi dengan pandemi. Dimana semua bisa berjalan dengan syarat tidak mengindahkan aturan protokol kesehatan.

“Saya rasa cukup sudah 1 tahun untuk kita semua bisa beradaptasi dengan pandemi, bagaimana seluruh sektor perekonomian di negara ini tetap bisa berjalan, tanpa mengindahkan peraturan2 tentang protokoler kesehatan. Salam Hormat pak @jokowi Ifan Seventeen,” sambungnya.

Surat tersebut disampaikan dengan memajang surat terbuka dari para pekerja seni dan pelaku konser yang isinya serupa.

Sementara itu, dengan memajang surat yang sama, istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu berharap Presiden Jokowi mau mendengarkan suara hati para musisi, kru, serta pelaku entertainment lainnya.

“Bapak @jokowi Semoga Bapak Presiden mendengarkan suara hati kami semua. Kami para musisi, crew, pelaku entertainment semua, siap kembali beraktivitas dengan mengikuti protokol kesehatan,” tandasnya.(pojoksatu)

Komentar


VIDEO TERKINI