Conte Klaim Diri Pelatih Demokratis, Sanchez: Saya seperti Singa yang Dikurung

Jumat, 5 Maret 2021 09:59

Alexis Sanchez/Paolo Rattini/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARMA—Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyatakan bahwa dia adalah pelatih yang demokratis. Ia mengatakan ingin menciptakan persaingan di antara pemainnya demi tim terbaik di setiap laga.

“Saya pikir saya adalah pelatih yang sangat demokratis, jadi saya tidak memberikan apa-apa secara gratis dan saya bersabar sampai batas tertentu. Kami memiliki tim dan individu datang setelah itu, jadi setiap orang harus berpikir dalam pengertian itu jika mereka ingin bergaul dengan saya,” tegasnya kepada Sky Sport Italia.

“Saya telah menemukan sekelompok pemuda yang bersemangat dan bersedia berjuang untuk satu sama lain. Hakimi adalah salah satu contohnya, karena kadang-kadang dia menyerang dan lupa bertahan, jadi dia mendinginkan tumitnya di bangku cadangan untuk beberapa pertandingan. Dia belajar,” lanjut Conte.

Keputusannya mencadangkan Achraf Hakimi di laga sebelumnya menurut Conte sangat tepat. “Darmian menggantikan Hakimi minggu lalu dan saya pikir dia adalah Man of the Match melawan Genoa,” tegasnya.

Hari ini, Alexis Sanchez menggantikan Lautaro Martinez dan mencetak dua gol pertamanya dalam seragam Inter. “Seperti yang saya katakan, dia dalam kondisi terbaik yang pernah kami lihat saat ini. Kami juga sabar dengannya,” jelas Conte.

“Dia tahu hanya kerja keras yang akan membawanya ke level tertentu, dan sekarang Romelu dan Lautaro tahu bahwa Sanchez juga ada di belakang mereka. Penting bagi kami untuk menciptakan situasi ini dengan persaingan memperebutkan tempat,” lanjutnya.

Komentar


VIDEO TERKINI