Ikut Perintah Partai, Desy Ratnasari Siap Dipinang Ridwan Kamil untuk Pilkada 2024

  • Bagikan

”Saat ini, kami teman-teman DPW PAN Jabar harus fokus di dapil empat Sukabumi untuk legislator di Pileg 2024, UU Pemilu tidak berubah ini jadi fokus utama kami,” terang Desy.

Sementara itu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mendoakan Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari berhasil memimpin partai politik tersebut di Provinsi Jabar.

”Kemudian tadi disampaikan juga masalah di daerah sesuai dapil masing-masing. Itu sudah saya catat dan tentunya kita akan tindak lanjuti dalam sehari dua hari. Lalu saya doakan kepemimpinan Teh Desi Ratnasari berhasil sehingga masyarakat bisa merasakan kiprah kepemimpinan Teh Desi,” kata Ridwan Kamil seusai menerima kunjungan rombongan PAN di Gedung Negara Pakuan Bandung.

Ridwan Kamil menuturkan, pihaknya menyambut baik usulan kolaborasi program bersama PAN dengan Pemprov Jabar. Dia berharap hubungan baik tersebut bisa berlanjut baik dalam tujuan pembangunan daerah atau pun politik.

”Jadi nanti 2024 ya dari Pileg, Pilgub, atau apapun. Siapa tahu dengan kemesraan ini, kebersamaan ini, kita saling menguatkan yang mungkin ada calon dari kita masing-masing yang bisa nanti sinergikan. Kita butuh orang-orang yang berprestasi baik untuk menjadi calon wakil rakyat di Jawa Barat bisa tentu melalui pintu PAN. Semua akan indah pada waktunya,” ucap Ridwan Kamil.(jpg/fajar)

  • Bagikan