Inter Milan 10 Poin di Atas Juventus, Conte: Jangan Remehkan Lawan

Jumat, 5 Maret 2021 08:57

Antonio Conte/SItus Inter Milan

FAJAR.CO.ID, PARMA—Inter Milan berhasil memperlebar jarak di klasemen berkat kemenangan atas Parma hari ini. Nerazzurri saat ini unggul enam angka di atas AC Milan dan 10 poin dari sang juara bertahan, Juventus.

Alexis Sanchez menjadi pahlawan Inter di laga yang berakhir dengan skor 2-1 ini. Pemain Chile itu mencetak dua gol timnya. Sementara gol hiburan tuan rumah dipersembahkan Hernani.

“Kami berada dalam posisi yang sangat bagus, tentu saja peningkatan besar dari musim lalu, tapi kami juga tahu setiap pertandingan adalah pertarungan dan kami bisa kehilangan poin melawan siapa pun. Itulah mengapa kita tidak boleh meremehkan lawan mana pun,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

Conte menegaskan, mereka harus menjaga konsistensi hingga akhir musim. “Kami ingin melakukan yang terbaik. Jika upaya terbaik kami adalah kami di sini pada akhir musim, kami akan sangat bahagia dan bangga, karena itu berarti kami telah membuat lompatan luar biasa ke depan dalam waktu yang sangat singkat,” tegasnya.

Sanchez menambahkan, itu adalah pertandingan yang sulit. “Karena Parma melakukannya dengan baik, begitu pula kami, tetapi kami berjuang untuk Scudetto dan kami berada di jalur yang benar,” kata Sanchez kepada Sky Sport Italia.

“Kami merasakan suasana yang positif. Kita harus fokus pada diri kita sendiri, tetap di jalur kita dan menjaga ini. Sejak kami kalah di Final Liga Europa, tim telah berkembang pesat. Kami mengambil langkah-langkah ke depan yang kami butuhkan untuk menjadi tim pemenang,” tandasnya seperti dikutip dari Football Italia. (amr)

Komentar