Keluarga Gelisah, Jenazah Selebgram Ari Pratama Tak Kunjung Dipulangkan

Jumat, 5 Maret 2021 19:03

Keluarga Ari Pratama masih menunggu di RS Bhayangkara Makassar. (Ishak/Fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Jenazah selebgram bernama Ari Pratama, 21 tahun masih berada di RS Bhayangkara, Kota Makassar. Dia meninggal sejak pagi tadi, dan sampai malam ini tak kunjung dikembalikan ke pihak keluarga.

Pantauan di lokasi pukul 18.23 WITA, ibu korban, Satria, 51 tahun sudah sangat gelisah. Dia bingung sampai kapan jenazah anak pertamanya itu selesai dilakukan pembersihan di kamar jenazah.

Tak hanya dia saja yang gelisah. Sejumlah sanak keluarga yang lain juga demikian. Mereka tak sabar ingin memulangkan jenazah Ari ke rumah duka, di Jalan H Mustafa, Lorong 1, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Makassar.

Mereka tampak duduk dan ada pula yang mondar-mandir di sekitar gedung kamar mayat rumah sakit tersebut. Sejumlah rekan seprofesi korban juga sampai malam ini masih berada di rumah sakit Polri tersebut.

Kabar yang beredar di lokasi, mereka juga akan mengantar jenazah rekannya itu hingga ke rumah duka. Semuanya sudah menunggu di rumah sakit tersebut sejak siang hingga malam hari ini.

Diketahui, Ari Pratama tewas ditikam dengan sebilah pisau yang diduga dilakukan oleh teman wanitanya, AS, 19 tahun di dalam sebuah kamar wisma di Jalan Topaz Raya, sekitar pukul 05.00 WITA pagi tadi.

Namun dalam rekaman CCTV yang diterima, sebelum Ari tewas, ia keluar dari sebuah kamar yang ia huni dengan seorang perempuan.

Komentar


VIDEO TERKINI