Kematian Selebgram Ari Pratama Diiringi Tangis Keluarga, Ibu Korban: Bangun Nak!

Jumat, 5 Maret 2021 17:32

Jenazah Ari Pratama

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kematian Ari Pratama, 21 tahun menyisakan luka yang mendalam di hati sanak keluarga. Korban yang merupakan seorang Selebgram Makassar membuat ibu korban, Satria, 51 tahun sedih.

Dia tak menyangka bahwa anaknya tewas di tangan seorang wanita berinisial AS, 21 tahun di sebuah wisma di Jalan Topaz Raya, Makassar pagi tadi.

Belum lagi, saat Satria melihat jenazah anaknya yang terbungkus kantong mayat milik petugas RS Bhayangkara. Isak tangisnya seketika pecah dan berharap anaknya bisa kembali hidup seperti sedia kala.

“Ari anakku. Bangun Nak,” teriak Satria, saat pertama kali melihat jenazah anak pertamanya di RS Bhayangkara.

Tak hanya dia saja yang menangis, beberapa sanak keluarga korban Ari yang lain juga demikian. Mereka seakan masih belum percaya, bahwa lelaki yang tinggal di Jalan Rapokalling, Lorong 1 ini tewas mengenaskan.

Rekan seprofesi korban, Abu yang juga merupakan seorang Selebgram masih bertahan di RS Bhayangkara sampai jenazah rekan seperjuangannya itu bisa dibawa pulang ke pihak keluarga. Kini ia hanya bisa mengenang Ari semasa hidup.

“Dia orangnya loyalitas,” singkat Abu, saat berbincang dengan fajar.co.id.

Hingga pada pukul 17.00 WITA, jenazah Ari masih berada di RS Bhayangkara. Sanak keluarga dan puluhan rekan seprofesi korban juga masih berada di rumah sakit Polri tersebut. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI