KPPN Makassar II Dukung Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Mitra Kerja Pengelola APBN

Jumat, 5 Maret 2021 15:13

Deklarasi zona integritas Satker Balai Besar POM Makassar tahun 2021

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar II selaku kuasa Bendahara Umum Negara di daerah pada tahun 2021 mengelola penyaluran dan pertanggungjawaban APBN dengan nilai alokasi pagu mendekati Rp7 Triliun.

Terkait dengan tugas pelaksanaan dan pertanggungjawaban APBN, Kepala KPPN Makassar II menyampaikan komitmen dari jajarannya untuk menyelenggarakan layanan tanpa biaya, anti korupsi dan anti gratifikasi.

Sebelumnya pada tahun 2019, KPPN Makassar II memperoleh predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). “Kami juga senantiasa mendukung segenap upaya mitra kerja KPPN Makassar II, dalam mewujudkan semangat Reformasi Birokrasi melalui Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM” tuturnya.

Pada 4 Maret 2021 yang lalu, Kepala KPPN Makassar II turut hadir dan menyaksikan kegiatan Penandatanganan Komitmen Pembangunan ZI menuju WBK/ WBBM pada Balai Besar POM Makassar. Balai Besar POM Makassar merupakan salah satu dari 220 satuan kerja pengelola APBN yang menjadi mitra kerja KPPN Makassar II.

Dalam sambutannya di acara tersebut, Kepala KPPN Makassar II menyampaikan terima kasih dan sinergi yang baik dalam pengelolaan APBN.

Adi juga menyampaikan apresiasi atas inisiatif dan proses yang terus diupayakan dalam mewujudkan Zona Integritas di lingkungan Balai Besar POM. “Balai Besar POM merupakan salah satu satker yang aktiv dalam forum diskusi Tudang Sipulung”.

Komentar