Lawan KLB Ilegal Partai Demokrat, Ketua DPD Sulsel: Kita Siap untuk Perang

Jumat, 5 Maret 2021 17:07

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan apel siaga terkait adanya pengurus yang menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB) hari ini di Medan. Kegiatan itu digelar di Hotel Claro Makassar, Jum’at (5/3/2021).

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah bakal memberikan sanksi yang tegas jika mendapati adanya kader Demokrat Sulsel yang mengikuti KLB yang disebutnya ilegal tersebut.

“Saya berharap tidak terjadi, kalaupun terjadi saya pasti akan mengambil langkah tegas. Saya kira saya akan mengusulkan pemecatan secara langsung, sampai terindikasi dan kami dapat bukti soal ini,” tegasnya saat diwawancarai.

Terkait adanya kegiatan KLB di Medan, Ni’matullah berujar bakal melawan kegiatan tersebut dengan sampai darah penghabisan. Sebab ini menyangkut kehormatan dan harga diri partai.

“Itu adalah sebuah kehormatan dan soal harga diri, bagi saya kalau sudah ada 2 hal ini yang akan di usik maka saya akan menghadapi siapapun sampai titik darah penghabisan,” lanjutnya.

Bahkan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini menyebut bahwa saat ini ia telah siap untuk perang.

“Bahwa ada risikonya, bahwa ada ada masalahnya, itu konsekuensi, nah itu yang perlu saya sampaikan mari kita bersiap-siap, jangan panik, jangan gelisah, bersiap saja, jika penguasa politik diluar harapan kita mempersiapkan diri untuk perang,” pungkasnya.

Komentar