Liverpool Dipermalukan Chelsea, Klopp: Sangat Menjengkelkan

Jumat, 5 Maret 2021 08:18

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool menelan kekalahan kandang kelimanya secara beruntun di Premier League. Menjamu Chelsea di pekan ke-27 Premier League, Liverpool kalah 0-1.

Mason Mount menjadi mimpi buruk The Reds. Ia menaklukkan Alisson Becker lewat tendangan keras melengkung di menit ke-40. Hasil ini membuat Liverpool harus bekerja keras untuk finis di empat besar.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berbicara kepada BBC Sport mengatakan, “Anda melihat permainannya, itu pertandingan yang ketat dan intens. Kami memaksa mereka untuk membuat kesalahan, mereka memaksa kami untuk membuat kesalahan. Mereka menggunakan satu, kami tidak menggunakan milik kami.”

“Melawan Chelsea akan mengejutkan untuk memainkan mereka di luar lapangan tetapi kami berada dalam permainan. Sangat menjengkelkan untuk membicarakan hal yang sama berulang kali. Itu sulit. Kami harus berjuang melalui ini,” lanjutnya.

Klopp menegaskan, gol Chelsea lahir dari kemampuan Mount. Pada saat bersamaan, ia mengeritik barisan penyerangnya. “Dengan keterampilan individu Mason, itu adalah gol yang mudah. Kami seharusnya bertahan dengan lebih baik. Dalam pertandingan ini Anda tidak menciptakan 20 peluang, Anda harus menggunakan sedikit yang Anda miliki,” tegasnya.

“Hal-hal ini membuat perbedaan. Untuk kembali ke tempat Anda mendapatkan momen-momen ini, Anda harus bekerja, keras kepala dan berjuang keras. Kami akan sampai di sana lagi,” lanjutnya.

Komentar