Penampakan Kader Demokrat Menjelang KLB di Deli Serdang

Jumat, 5 Maret 2021 14:18

Tampak Politikus Senior Partai Demokrat (PD) Tri Yulianto (kedua kanan) bersama peserta KLB PD melaksanakan Salat Jumat ...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ribuan kader Partai Demokrat dari seluruh Indonesia menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB), Partai Demokrat yang akan berlangsung di The Hill Hotel Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), 5-7 Maret 2021.

“Insyaallah, KLB PD digelar setelah Jumatan. Peserta yang hadir luar biasa,” kata Politikus senior Partai Demokrat (PD) Tri Yulianto, Jumat (5/3).

Menurut Tri, sebelum pembukaan KLB, para peserta terlebih dahulu melaksanakan Salat Jumat berjemaah di masjid yang terletak di arena KLB.

Tri menjelaskan setelah Salat Jumat berjemaah, dilanjutkan acara makan siang. “Setelah itu (makan Salat Jumat dan makan siang, red), baru digelar Pembukaan KLB,” ujar Tri.

Tri Yulianto sebelumnya mengatakan KLB PD merupakan sebuah keniscayaan. “KLB bagi saya, sah-sah saja dalam dunia partai politik,” kata Tri.

Menurut Tri, kalau ada sumbatan atau terjadi kezaliman, ketidakadilan serta kesewenang-wenangan maka pasti muncul riak-riak seperti KLB.

Oleh karena itu, menurut Tri, KLB tidak bisa dihindari lagi. Menurut Tri, KLB ini untuk mengembalikan semangat pendirian PD sebagai partai terbuka dan partai modern. (jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI