Pilpres 2024, Habib Salim Segaf dan Andi Amran Sulaiman Mencuat di PKS

Jumat, 5 Maret 2021 10:35

Andi Amran Sulaiman

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) melalui amanat Munas PKS 2020, mengambil beberapa keputusan, salah satunya adalah menempatkan PKS berada di kepemimpinan nasional, Presiden dan Wakil Presiden.

Seperti yang banyak dikatakan oleh pengamat politik, PKS selama ini dinilai sedang wait n see, terus belajar bagaimana mengelola negara ini dengan benar, dan amanah. Dan waktu belajar sudah lewat, saatnya menjalankan semua agenda pemenangan yang akan disepakati semuanya dalam bulan Maret di Rakernas PKS 2021.

Hal ini disampaikan Ketua Departemen Ekonomi, BWP DPP PKS Koordinator Sulawesi Ustadz Rusdi Hidayat Jufri, dan diperkuat Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid, Kamis, 4 Maret 2021.

Menurut Ustadz Rusdi, beberapa nama kader Senior PKS sering disebut sebut oleh pengurus partai, di antaranya DR H Salim Segaf Al Jufri, Ketua majelis syuro, yang juga mantan Menteri Sosial dan Dubes Indonesia untuk Arab Saudi, serta DR H Ahmad Heryawan mantan Gubernur Jawa Barat dua periode yang memiiki segudang prestasi, serta Presiden PKS H Ahmad Syaikhu, anggota DPR RI saat ini, serta terkenal sebagai penggiat UMKM dengan komunitas “Asyikpreneur”.

Selain itu, ada beberapa nama juga yang sangat layak untuk disandingkan dengan PKS, karena memiliki visi misi yang sama yakni DR H Andi Amran Sulaiman, mantan Menteri Pertanian dan juga pengusaha sukses yang sangat dekat dengan ummat.

Komentar


VIDEO TERKINI