Puluhan Tusukan Menghunjam Selebgram Ari Pratama hingga Tewas

Jumat, 5 Maret 2021 21:50

Jenazah Ari Pratama

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Selebgram Ari Pratama dinyatakan tewas usai ditikam menggunakan sebilah pisau oleh kekasihnya berinisial SA, 19 tahun, di sebuah wisma di Kota Makassar, pada Jumat (5/3/2021) pagi tadi.

Polisi menyebut, luka yang dialami Ari cukup parah. Betapa tidak, dia kehabisan darah karena terkena tusukan pisau hingga ia mengembuskan napas terakhirnya di lantai satu wisma tersebut.

“Sebagian di wilayah dada. Kalau tusukan ada puluhan sampai memang korban kehabisan darah pada saat minta tolong di resepsionis,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriady Idrus, Jumat (5/3/2021).

Alasan AS tega melakukan tindakan kriminal itu karena merasa sakit hati. Hubungan mereka diambang perpisahan. AS pun geram hingga akhirnya nekat menganiaya Ari hingga tewas.

Tonton Juga : HOT ISSUE | Ada Sosok Pria Misterius di Balik Kematian Ari Pratama !?

“Motifnya pelaku karena sudah berpacaran tujuh bulan dan satu bulan terakhir ini sudah sulit dihubungi. Dan pelaku ini sudah menyiapkan pisau karena jengkel ingin menghabisi untuk minta pertanggungjawaban,” jelasnya, kepada wartawan.

Saat ini, terduga pelaku AS telah diamankan oleh aparat kepolisian Polsek Panakkukang. Dia dijerat Pasalnya 338 KUHP Jo 351 ayat 3 ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Sementara jenazah Ari telah dikembalikan ke pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka, di Jalan H Mustafa, Lorong 1, Kecamatan Tallo, Makassar menggunakan satu unit mobil ambulans dari RS Bhayangkara.

Komentar


VIDEO TERKINI