Selebgram Ari Pratama yang Tewas Ditikam akan Dimakamkan di Maros

Jumat, 5 Maret 2021 19:34

Jenazah Ari Pratama

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Selebgram Ari Pratama, 21 tahun tewas mengenaskan. Dia ditikam yang diduga dilakukan oleh teman wanitanya, SA, 19 tahun di sebuah wisma di Kota Makassar.

Sanak keluarga hingga saat ini masih menunggu jenazah Ari untuk segera dipulangkan ke rumah duka di Jalan H Mustafa, Lorong 1, Kelurahan Rapokalling, Kecamatan Tallo.

Ibu korban, Satria, 51 tahun, mengatakan, rencananya anak pertamanya itu akan dimakamkan oleh pihak keluarga di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Rencananya besok di Maros karena ini sudah malam,” katanya, di RS Bhayangkara, Jumat (5/3/2021).

Namun sampai dengan saat ini, jenazah Ari masih berada di kamar jenazah RS Bhayangkara. Satu unit mobil ambulans telah disiapkan untuk dibawa ke rumah duka. Setelah itu, jenazah Ari pun dibawa ke Kabupaten Maros.

Tewasnya seorang selebgram bernama Ari Pratama di sebuah wisma di Jalan Topaz Raya pagi tadi, Makassar membuat teman seprofesinya mendadak heboh.

Jasad korban kini masih berada di ruang otopsi RS Bhayangkara Kota Makassar. Sejumlah rekan seprofesi korban juga telah berada di rumah sakit tersebut.

Beberapa dari rekan korban yang ada di rumah sakit Polri itu di antaranya Tumming, Abu, Zaka Ribo, Sukri, dan beberapa selebgram Makassar lainnya.

Mereka menunggu almarhum di halaman parkir rumah sakit tersebut. Salah satu rekan korban, Abu, mengaku kaget atas peristiwa yang menimpa rekannya.

Komentar