Selebgram Makassar Tewas Ditikam, Sejumlah Konten Kreator Datangi Rumah Sakit

Jumat, 5 Maret 2021 14:32

Selebgram Makassar tewas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tewasnya seorang selebgram bernama Ari Pratama di sebuah wisma di Jalan Topaz Raya pagi tadi, Makassar membuat sejumlah konten kreator mengaku kaget.

Jasad korban kini masih berada di ruang otopsi RS Bhayangkara Kota Makassar. Sejumlah konten kreator juga telah berada di rumah sakit tersebut.

Beberapa dari rekan korban yang ada di rumah sakit Polri itu di antaranya Tumming, Abu, Zaka Ribo, Sukri, dan beberapa selebgram Makassar lainnya.

Mereka menunggu almarhum di halaman parkir rumah sakit tersebut. Salah satu rekan korban, Abu, mengaku kaget atas peristiwa yang menimpa rekannya.

Semasa hidup, korban adalah seorang yang totalitas dalam bekerja di dunia hiburan. Ia pun tak menyangka jika peristiwa ini menimpa rekannya.

“Dia memang totalitas orangnya,” kata Abu, saat berbincang kepada fajar.co.id.

Namun sampai saat ini, mereka belum tahu kapan jenazah rekan dikeluarkan dari rumah sakit tersebut, dan dikembalikan ke pihak keluarga korban.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus yang terjadi pada pagi hari tadi. Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman telah mengamankan pelaku berjenis kelamin perempuan berinisial AS, 21 tahun.

“Benar telah meninggal dunia yang diduga korban pembunuhan. Awalnya dia dianiaya oleh teman wanitanya hingga ia tewas,” katanya. (Ishak/fajar)

Komentar