Selebgram Tewas, Ibu Korban Menangis di RS Ingin Lihat Wajah Ari Pratama

Jumat, 5 Maret 2021 16:29

Ibu Adi Pratama menunggu di RS Bhayangkara. (Ishak/Fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sanak keluarga Ari Pratama, 21 tahun masih berada di RS Bhayangkara. Saat ini mereka masih menanti agar anaknya segera dipulangkan.

Ibu korban, Satria, 51 tahun tak henti-hentinya terisak di rumah sakit tersebut dan ingin melihat wajah terakhir anak pertamanya itu.

Warga yang berdomisili di Jalan Rappokalling, Lorong 1, Kecamatan Tallo ini sangat berharap penuh kepada pihak dokter, agar diizinkan untuk bisa melihat wajah malang anaknya yang sudah tak bernyawa.

“Saya mau sekali ketemu dengan anakku kasihan. Hanya mau lihat tapi belum bisa,” kata Satria, saat berbincang dengan Fajar.co.id di RS Bhayangkara, Jumat (5/3/2021).

Satria tak sendiri. Dia menunggu bersama dengan beberapa sanak keluarganya yang lain. Sesekali wanita berjilbab warna krem ini menerima telepon dari keluarganya soal perkembangan jenazah Ari di rumah sakit tersebut.

“Saya di sini sudah menunggu sejak sekitar pukul 13.20 WITA tadi. Tapi belum bisa kami lihat anak saya. Anakku kasihan anakku,” tambah dia sambil bercucuran air mata.

Pantauan di lokasi, jenazah Ari masih berada di dalam ruang pendingin khusus jenazah. Rekan seprofesi korban juga demikian.

Beberapa di antaranya selebgram Tumming, Abu, Sukri, Zaka Ribo, dan rekan lainnya juga masih menunggu hingga jenazah temannya bisa dipulangkan.

Sampai saat ini pula belum ada keterangan resmi dari tim medis RS Bhayangkara, soal kepastian waktu korban akan dikembalikan ke pihak keluarga. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI