Selebgram Ari Pratama Tewas di Wisma Topas, Ditusuk Teman Wanitanya

Jumat, 5 Maret 2021 13:47

Jasad Selebgram Adi Pratama yang Tewas Ditusuk di Wisma. (Istimewa).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Seorang selebgram Ari Pratama, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tewas mengenaskan usai ditusuk senjata tajam pada Jumat (5/3/2021) pagi tadi.

Informasi yang dihimpun, Ari dikabarkan tewas karena ditusuk oleh teman wanitanya di Wisma Topas, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

“Iya benar, korban ini selebgram Makassar yang diduga dibunuh oleh teman wanitanya disebuah wisma,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim kepada Fajar.co.id.

Halim menjelaskan, awalnya Ari bersama seorang teman wanitanya datang menginap di Wisma Topas, Kecamatan Panakkukang, Makassar sekitar pukul 03.41 WITA dan masuk ke dalam kamar 214.

Selang beberapa jam, Ari akhirnya keluar dari kamar menuju resepsionis dengan kondisi bersimbah darah.

Ia bermaksud meminta pertolongan dan menyampaikan bahwa ia ditusuk oleh rekan wanitanya di dalam kamar.

“Hasil penyelidikan awal menyebut korban keluar dari kamar salah satu wisma sekitar pukul 05.00 Wita sudah dalam keadaan menderita luka tusuk. Dan korban keluar sudah telanjang. Dia pergi ke resepsionis sudah bersimbah darah dan mencari pertolongan, dan akhirnya korban pun langsung terkapar,” ungkap Halim.

Dari kejadian itu, akhirnya Ari tak tertolong dan meninggal dunia. Sehingga pihak kepolisian pun akhirnya mengevakuasi jasad Ari ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban diduga mengalami luka tusuk di bagian dada. Sehingga polisi kini mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi. Selanjutnya aparat masih melakukan olah TKP untuk penyelidikan lebih lanjut,” terang Bripka Ahmad Halim. (MG7/fajar).

Komentar