Terekam Kamera Pemantau, Detik-detik Selebgram Makassar Ditikam di Wisma

Jumat, 5 Maret 2021 14:59

Terekam Kamera Pemantau

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ari Pratama, 21 tahun tewas di tangan teman wanitanya. Polisi saat ini tengah mengamankan pelaku yang berinisial AS, 21 tahun sejak pagi hari tadi.

Namun dalam rekaman kamera pemantau yang diterima, sebelum Ari tewas, ia keluar dari sebuah kamar yang ia huni dengan seorang perempuan.

Ari berlari sambil memegang perutnya yang sudah bercucuran darah dan tanpa busana. Kemudian ia berlari ke meja resepsionis untuk meminta bantuan.

Sementara perempuan itu masih berada di kamar tersebut. Tak lama, ia juga keluar dari kamar yang berada di lantai dua dengan tergesa-gesa.

Sementara sang resepsionis juga sempat kaget melihat Ari yang dalam keadaan telanjang dan mengeluarkan banyak darah. Sang resepsionis pun pergi mencari pertolongan.

Sementara di meja resepsionis, korban menunggu ada bantuan. Namun selama itu, korban Ari yang sudah tak tahan dengan luka tusukan, sempat terbaring di lantai. Setelah itu, ia bangkit kembali dan meninggalkan meja resepsionis itu.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, mengatakan, korban tewas di lantai satu wisma tersebut dalam keadaan bersimbah darah.

“Korban ditusuk oleh pelaku di dalam wisma itu. Korban sempat berada di lantai dua wisma tersebut dan kabur ke lantai 1 dan jatuh,” jelasnya, Jumat (5/3/2021).

Komentar