Tusuk Selebgram Ari Pratama hingga Tewas, Pelaku Mengaku Sakit Hati akan Ditinggalkan

Jumat, 5 Maret 2021 15:58

AA (20), pelaku pembunuhan selebgram Makassar Ari Pratama.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Seorang wanita bernama Aisyah Alfika (20) mendadak viral usai ditangkap polisi karena diduga telah menikam selebgram Makassar Ari Pratama hingga tewas di sebuah wisma di kawasan Panakkukang, Makassar pada Jumat (5/3/2021).

“Iya benar pelaku sudah ditangkap. Pelaku bernama Aisyah Alfika ditangkap pagi tadi di TKP,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim kepada Fajar.co.id.

Halim mengatakan, pelaku merupakan seorang mahasiswi di salah satu kampus negeri ternama di Makassar. Ia mengaku nekat menghabisi nyawa Ari karena sakit hati akan ditinggalkan.

“Dalam pengakuannya, pelaku ini sakit hati karena tak terima ditinggalkan, akhirnya ia nekat lakukan pembunuhan tersebut,” kata Halim

Halim menceritakan, bahwa awalnya Aisyah berkenalan dengan korban pada 2020 atau sekitar 6 bulan yang lalu. Perkenalan ini membuat hubungan Aisyah dan Ari pun semakin serius.

Seiring berjalan waktu, Ari mengaku akan meninggalkan Aisyah. Kendati begitu, Aisyah pun lantas berpura-pura mengaku hamil agar tak ditinggalkan. Namun Ari pun tak percaya dan keukeuh ingin berpisah.

“Pelaku ini pura-pura hamil agar korban tidak tinggalkan, tapi korban tetap bersikukuh akan meninggalkan,” ujar Halim

Karena pilihannya Ari untuk tetap meninggalkan, akhirnya Aisyah pun sakit hati sehingga diduga mulai berniat melukai korban.

“Jadi ketika korban mengajak pelaku bertemu kembali di wisma, pelaku pun melancarkan aksinya dengan menikam korban,” paparnya

Komentar


VIDEO TERKINI