Abu Sebut Selebgram Ari Pratama Pemalu Namun Total

Sabtu, 6 Maret 2021 18:53

Tumming & Abu

FAJAR CO.ID, MAKASSAR — Peristiwa nahas menimpa selebgram sekaligus konten kreator Ari Pratama (21). Dia tewas mengenaskan usai ditikam oleh teman wanitanya berinisial (AA) 19 tahun di sebuah wisma di Kota Makassar.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat pagi, 5 Maret 2021, membuat geger masyarakat Indonesia, khususnya Kota Makassar. Di mana sejumlah keluarga dan teman dekat serta konten kreator tidak menyangka kejadian yang menimpa selebgram tersebut.

Saat dihubungi fajar.co.id, pemeran film Uang Panai, Abu, yang kerap bersama Tumming ini, mengaku Prihatin atas kejadian yang menimpa Ari Pratama.

“Tentunya kami sesama konten kreator video yang ada di Kota Makassar sangat prihatin dan berbelah sungkawa yang sangat dalam atas kejadian yang menimpah salah satu teman kami. Inikan kejadian sifatnya insidental, tidak kita sangka akan terjadi seperti ini,” tutur Abu melalui via sambung telepon, Sabtu (6/3/2021).

Lebih lanjut, pria yang sukses memerankan beberapa film ini, menyebut, korban merupakan orang baik selama di pergaulan.

“Korban ini anaknya baik selama di pergaulan, memang korban jarang ngomong karena memang orangnya pemalu. Meskipun kami tidak pernah berkolaborasi, karena punya konten masing-masing. Namun saat di konten Ari ini memang total orangnya dan andal,” terang Abu.

“Yang kita sesalkan ini kan, memang tusukannya ada beberapa, meskipun kita tidak tau bagaimana sakitnya, tapi saya rasa sangat sakit,” pungkasnya.

Komentar