Enggan Bicara Peluang di Pilpres, Amran Sulaiman Pilih Fokus Bisnis dan Pemulihan Ekonomi

Sabtu, 6 Maret 2021 21:24

Amran Sulaiman

Dengan demikian, akan terbangun kemandirian dan profesionalisme jika dipasangkan dengan pengusaha sukses sekaligus pejuang ekonomi dan rakyat, Andi Amran Sulaiman.

Lantas bagaimana tanggapan Amran Sulaiman merespon simulasi tersebut?

Masuk ke kancah politik apalagi tarung di Pilpres belum terbesit di benaknya saat ini. CEO Tiran Group itu hanya ingin fokus kelola bisnis dan berjuang dalam pembenahan ekonomi yang porak-poranda diterpa pandemi Covid-19.

“Saya fokus di bisnis. Bangsa ini lagi mengalami resesi ekonomi, belum sepenuhnya pulih. Saya fokus memperjuangkan ekonomi bagaimana caranya kita bisa bangkit,” tegas Amran saat dijumpai fajar.co.id di Hotel Claro Makassar, Sabtu (6/3/2021),

Amran mengaku tengah mengelola 30 anak perusahaan yang bergerak di berbagai lini usaha yang didirikannya di bawah bendera Tiran Group.

Fokusnya tak ingin terbelah dengan runyamnya perpolitikan nasional. Ribuan tenaga kerja yang bekerja dengannya harus ia jaga dengan penuh tanggung jawab. Apalagi Amran telah berikrar tak ingin melakukan PHK.

“Saya punya 30 perusahaan, ribuan tenaga kerja. Ini harus dijaga dan dikawal dengan baik. Kalau saya tidak fokus, bisa bahaya saya punya karyawan. Karena saya sudah tekankan kepada seluruh direktur jangan sampai ada PHK. Saya tidak mau itu terjadi. Alhamdulillah selama Covid-19 ini kita tidak lakukan PHK. Perusahaan saya pun sampai hari ini aman-aman saja,” paparnya.

Komentar