Kondisi Terkini Wisma yang Jadi Saksi Bisu Tewasnya Selebgram Ari Pratama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Wisma Topaz tampak sepi. Maklum, sehari sebelumnya sempat terjadi aksi penikaman terhadap selebgram Ari Pratama, yang diduga dilakukan oleh kekasihnya, AA, 19 tahun kemarin.

Garis polisi masih melintang di halaman depan wisma yang terletak di Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu (6/3/2021) .

Tampak pula di pintu masuk wisma itu dililit oleh garis tersebut. Tak ada warga atau pengendara yang singgah untuk melihat kondisi penginapan tersebut dari depan.

Selain itu, saat dilihat dari luar, tampak ruang tamu di lantai satu wisma ini gelap. Tak ada aktifitas dari pihak wisma pasca peristiwa pertumpahan darah itu terjadi pada Jumat pagi (5/3/2021) pukul 05.00 WITA kemarin.

Tonton Juga : HOT ISSUE | Ada Sosok Pria Misterius di Balik Kematian Ari Pratama !?

https://youtu.be/_Q6Fk_On1fY

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, mengatakan, di lantai itu, korban Ari kehilangan banyak darah dan sempoyongan serta dalam keadaan telanjang tanpa selembar pakaian dan celana.

Saat itu, Ari berlari dari kamar wisma lantai dua usai ditikam oleh AA menggunakan sebilah pisau. Kemudian ia turun melalui tangga, menuju ke meja resepsionis yang berada di lantai satu wisma itu.

Di sana, selebgram muda itu sempat meminta pertolongan kepada petugas wisma karena dirinya sudah berceceran banyak darah.

"Usai ditikam dari dalam kamar, korban turun ke lantai satu dan meminta pertolongan ke petugas wisma," katanya saat kejadian.

Saat aparat kepolisian tiba, korban pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara. Sayang, di tengah perjalanan ia dinyatakan tewas karena kehilangan banyak darah.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan