Mulut Mayat di Saluran Air Mengeluarkan Busa, Polisi Bilang Begini

Sabtu, 6 Maret 2021 12:05

Penemuan mayat di Gowa. (IST)

FAJAR.CO.ID, GOWA- Sesosok mayat yang ditemukan di sebuah saluran pembuangan air di Jalan Andi Tonro, Kabupaten Gowa, pagi tadi, Sabtu (6/3/2021) membuat geger warga sekitar.

Selain ditemukan di saluran pembuangan, mayat berjenis kelamin perempuan itu juga mengeluarkan busa pada mulutnya.

“Ciri-ciri korban yakni wanita berusia sekitar 20 tahun. Memang saat ditemukan, mayat korban ditemukan bisa pada mulut,” kata Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan di lokasi.

Terkait busa pada mulut korban yang mengenakan baju daster warna cokelat itu, polisi belum bisa memastikan penyebabnya.

“Kita belum pastikan ke sana (dugaan over dosis). Tunggu hasil penyelidikan. Kondisi tubuh (luka) belum dipastikan karena mayat korban langsung diangkat petugas. Mayatnya belum membengkak,” tambahnya.

Perwira polisi tiga balok ini menjelaskan, awalnya pada subuh hari tadi, warga sekitar masih sempat melihat korban yang belum diketahui identitasnya itu duduk di tengah jalan.

Warga pun menegur korban untuk duduk di tepi jalan, agar tidak ditabrak oleh kendaraan yang melintasi. Sayang, teguran itu tidak direspon oleh korban.

“Lalu warga ini memegang tangan korban untuk pergi ke tepi jalan dan disandarkan ke pintu pagar warga,” jelasnya.

Hingga pada sekitar pukul 06.45 WITA, warga bernama Jumadil, 48 tahun melihat sesosok mayat di bawah saluran air dekat pagar rumahnya dalam posisi tertelungkup.

Komentar


VIDEO TERKINI