Pernikahan dengan Vicky Sempat Ditunda, Kalina: Saya Bismillah aja

Sabtu, 6 Maret 2021 11:21

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Instagram)

Tak mau dianggap drama, dapat tanda tangan ataupun tidak dari ayah Kalina, pasangan ini akan tetap melangsungkan pernikahan pada 13 Maret mendatang di bilangan Gunung Putri Bogor Jawa Barat.

Selain hendak menepis tudingan drama, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina juga untuk mengurangi pembengkakan biaya. Karena penundaan yang pertama sudah mengakibatkan kerugian yang cukup besar.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina disebut tidak ada undangan sama sekali untuk menghindari terjadinya kerumunan. Namun sebagai gantinya, pernikahan pasangan ini disiarkan secara live supaya para sahabat dan publik bisa mengikuti jalannya pernikahan.

Bagi keluarga dan orang-orang yang berada di lokasi pernikahan, Vicky Prasetyo memastikan semuanya sudah melalui protokol kesehatan yang ketat.

Vicky Prasetyo juga mengungkapkan, akad nikah dengan Kalina akan berlangsung sekitar pukul 15.00 sampai 18.00 WIB pada 13 Maret mendatang di daerah Gunung Putri Bogor Jawa Barat. Sementara acara resepsi akan dimulai pukul 19.30 sampai 21.00 WIB. (jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
9
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar