Plt Gubernur Dikabarkan Kunjungi Keluarga NA di Jakarta

Sabtu, 6 Maret 2021 19:01

Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, ternyata mengunjungi kediaman pribadi Nurdin Abdullah (NA) di BSD City Tangerang Selatan, Jumat, 5 Maret 2021. Di sana, dia diterima langsung oleh istri NA, Liestiaty Fachrudin, beserta anak-anaknya.

Sekitar pukul 10.00 waku setempat, Andi Sudirman datang berkunjung. Dari informasi yang dihimpun FAJAR, kunjungan adik mantan Menteri Pertanian, Amran Sulaiman itu tak lama. Setelah itu, dia langsung menuju bandara untuk kembali ke Makassar.

Sebelum bertolak ke Jakarta, Kamis, 4 Maret 2021 lalu, Andi Sudirman juga menerima penghargaan TPAKD Award 2020, pada rapat sinkronisasi program kerja TPAKD Provinsi dan Kabupaten/Kota, yang digelar di Claro Hotel.

Pemprov Sulsel meraih penghargaan dengan kategori sebagai provinsi dengan implementasi pembiayaan pola kemitraan terbaik. “Penghargaan ini untuk Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah,” kata Andi Sudirman.

Dia menyampaikan, sistem akses keuangan daerah harus terus digalakkan. “Kami tidak ada apa-apanya jika tidak ada tim yang bekerja bersama-sama. Pembangunan infrastruktur tetap berjalan,” jelasnya.

Di Sulsel, lanjutnya, banyak program yang belum berjalan. Pihaknya akan terus melanjutkan visi-misi untuk masyarakat, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan menjalankan roda pelayanan publik. (ful)

Komentar


VIDEO TERKINI