Polisi akan Periksa Kejiwaan Pacar Selebgram Ari Pratama

Sabtu, 6 Maret 2021 12:50

AA (20), pelaku pembunuhan selebgram Makassar Ari Pratama.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kasus kematian selebgram Ari Pratama, 20 tahun masih terus didalami oleh polisi. Pasalnya pembunuhan terhadap Ari Pratama dilakukan secara sadis oleh teman kencannya.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman mengatakan, pihaknya kini bakal melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap AA, 19 tahun pembunuh Ari Pratama.

“Benar rencananya kami akan lakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku pembunuhan Ari Pratama,” kata Iqbal saat dikonfirmasi via seluler, Sabtu (6/3/2021).

Iqbal menjelaskan, pemeriksaan kejiwaan Aisyah dilakukan lantaran kasus ini terbilang sadis. Aisyah menikam Ari Pratama berkali-kali dengan pisau dapur yang sudah disiapkannya.

Tonton Juga : HOT ISSUE | Ada Sosok Pria Misterius di Balik Kematian Ari Pratama !?

“Pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku kami lakukan guna memudahkan proses penyelidikan, karena ini terbilang sadis,” terang Iqbal.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita bernama AA mendadak viral usai ditangkap polisi karena diduga telah menikam selebgram Makassar Ari Pratama hingga tewas.

Peristiwa berdarah itu terjadi di salah satu wisma di Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, kota Makassar, pada Jumat (5/3/2021) dinihari.

Kini Aisyah diamanakan di Mapolsek Panakukkang dan terancam hukuman 15 tahun penjara. Polisi menyebut, Aisyah disangkakan Pasal 338 KUHP juncto Pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa korban. (MG7/fajar).

Komentar


VIDEO TERKINI