Rakernas Golkar, DPD Minta Airlangga Hartarto Maju di Pilpres 2024

Sabtu, 6 Maret 2021 13:16

Airlangga Hartarto di Gedung CCC, Makassar.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Partai Golkar menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Jumat dan Sabtu, 5-6 Maret 2021.

Salah satu agenda yang dibahas dalam Rapimnas pertama di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto itu adalah strategi pemenangan Pemilu 2024 agar bisa mengabdi lebih baik bagi masyarakat.

Ketua Panitia Pengarah atau Steering Committee Rapimnas Adies Kadir mengatakan Partai berlambang pohon beringin itu berniat mempertahankan kemenangan dalam Pilkada 2020 di 165 kabupaten/kota dan provinsi.

Golkar Bali berkontribusi aktif dalam Rakernas dan Rapimnas yang digelar.

Ketua DPD 1 Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry memaparkan Rakernas dan Rapimnas Golkar dibuka Ketua Umum Airlangga Hartarto. Diawali dengan syukuran gedung baru DPP Partai Golkar yang sekaligus diplot sebagai Kampus Golkar Institute.

“Dalam arahannya, Ketua Umum mensyukuri dalam Pilkada 2020 telah memenangkan 61 persen pilkada. Diharapkan dengan gedung baru DPP Golkar yang megah dan besar, semangat kader semakin kuat untuk meraih suara dan prestasi terbesar,” ucap Sugawa Korry.

Dalam pandangan umum DPD Golkar Bali, Sugawa Korry melaporkan bahwa konsolidasi partai mulai Musda Provinsi, Kabupaten/Kota, dan Muscam di 57 kecamatan seluruhnya berakhir aklamasi.

Golkar Bali mengagendakan musyawarah-musyawarah desa dan pembentukan kader/pokkar (Kelompok Karya Golkar) di tingkat dusun selesai dilaksanakan akhir Juni 2021.

Komentar


VIDEO TERKINI