Tak Ingin Seperti Demokrat, Ketum PAN: Jangan Sampai Pengurus Mengurusi Pengurus

Sabtu, 6 Maret 2021 11:55

Zulkifli Hasan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kemelut yang terjadi di Partai Demokrat menjadi alarm bagi partai lain untuk berbenah diri, merapatkan barisan sejak dini, hingga memastikan soliditas kader akan ideologi partainya.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyerukan kader-kadernya di seluruh Indonesia untuk rapatkan barisan, saling bergandeng tangan, dan melangkah bersama mensejahterakan rakyat.

Surat terbuka itu dikemukankan Zulkifli Hasan melalui cuitannya di akun Twitter pribadinya @ZUL_Hasan, Jumat (5/3/2021) malam.

“Surat untuk Saudaraku pengurus dan kader PAN di seluruh Indonesia. Saya menulis ini dari Jakarta, mudah-mudahan bisa dibaca di tempat masing-masing Saudaraku berjuang. Di manapun Saudaraku berada, saya titip pesan selalu utamakan kepentingan rakyat, tolong masyarakat yang kesusahan, dengarkan keluh kesahnya, bela hak-haknya. Partai ini didirikan untuk melindungi dan menyejahterakan mereka,” tuturnya.

PAN, kata Zulhas, telah pernah melewati gejolak internal dan dinamika yang cukup pelik melalui kongres yang penuh kompetisi. Bahkan sampai lempar kursi. Saling berbeda pendapat yang berlangsung keras dan tajam kala itu.

Bagikan berita ini:
2
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar