Unggahan Ari Pratama ‘Abadikan Momen Terakhir’, Netizen: Apakah Ini Sebuah Tanda?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejak dikabarkan meninggal, akun instagram milik Ari Pratama. Seorang konten kreator sekaligus selebgram asal Kota Makassar, dibanjiri komentar penasaran dari netizen.

Banyak orang bertanya-tanya seperti apa sosok dari selebgram yang dikabarkan ditikam Jumat pagi 5 Maret 2021, oleh teman wanitanya berinisial (SA) 19 tahun disebuah wisma di jalan Topas Raya, Kota Makassar.

Dari pantauan Fajar.co.id, Jumat sore, saat media gencar-gencarnya memberitakan peristiwa yang menimpah pemuda berusia 21 tahun itu.

Dimana komentar postingan terakhir di instagram nya, masih berkisar ratusan kicauan. Sementara pagi hari ini, sudah enam ribuan ulasan yang masuk. Sabtu (6/3/2021).

Tonton Juga : HOT ISSUE | Ada Sosok Pria Misterius di Balik Kematian Ari Pratama !?

https://youtu.be/_Q6Fk_On1fY

Alhasil, dari unggahan terakhir @ariiprtamaa dengan caption, "Abadikan moment terakhir masa sekolah bersama @samproduction" diunggah pada tanggal 18 Februari 2021 itu. Sarat akan komentar beragam, bahkan salah satu netizen sedih dengan caption yang ditulisnya.

"Caption nya bikin sedih. Abadikan momen terakhir di sekolah? Apakah ini sebuah tanda? RIP ," cuitan @muhs**** dengan menyematkan emoticon berdoa.

Sementara, kebanyakan netizen penasaran seperti apa sosok dari selebgram asal Kota Makassar ini.

"Siapa yang kesini setelah melihat berita di media sosial? Semoga beliau diterima disisi Allah SWT," gumam @khai****

"Akun gosip yang mengantarku kesini," timpal @heyo**** disisipkan emoticon sedih.

Namun, ada juga warganet yang beranggapan pada akun dengan 25 ribu follower Instagram itu. Bahwa apa yang telah dibuat konten kreator tersebut pada wanitanya adalah hal yang salah.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan