Vaksinasi Tahap II, Ratusan Karyawan TSM Makassar Jalani Vaksin

Sabtu, 6 Maret 2021 14:44

Vaksinasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejalan dengan program pemerintah, Management TSM Makassar menggelar vaksinasi terhadap 600 karyawan secara bertahap yang dimulai hari ini, Sabtu (6/3/2021).

Hal itu, sejalan dengan informasi dan arahan dari pimpinan Pusat Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) serta sasaran vaksinasi tahap II untuk pelayan publik.

Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar, Radi Agustian menuturkan bahwa tahap pertama dihadirkan sejumlah 600 karyawan, kemudian berlanjut di tahap selanjutnya dengan jumlah yang sama. Kehadiran vaksin ini menurutnya, memberikan semangat dan harapan baru untuk pemulihan ekonomi kota Makassar di masa pandemi.

“Vaksinasi dilaksanakan sebagai upaya memberikan perlindungan bagi seluruh karyawan untuk melakukan tugas dan tanggung jawabnya. Juga, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang tentu saja dibarengi dengan disiplin penerapan protokol kesehatan,” beber Radi, saat ditemui di lokasi, Sabtu (6/3/2021).

Bersama Dinas Kesehatan Kota Makassar, vaksinasi berlangsung 2nd Floor, Food and Entertainment District. Sejalan dengan hal itu, dihadirkan sejumlah vaksinator sehingga sasaran 600 orang dapat segera ditangani untuk hari pertama.

“Para peserta vaksinasi Covid-19 diminta berkumpul sejak pukul 09.00 WITA dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli sebagai prasyarat menerima vaksin sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” tambah Radi.

Lebih lanjut, dirinya juga menegaskan bahwa penerapan disiplin 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) akan tetap dilakukan pascavaksinasi sebagai komitmen management Trans Studio Mall Makassar dalam menekan penyebaran Covid-19 secara efektif.

Komentar