Aksi Bersih Pantai Kumpulkan 10 Ton Sampah , Wawali Parepare: Terima Kasih SMSI

Minggu, 7 Maret 2021 17:56

FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Aksi bersih-bersih pantai di puncak HUT Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Ke-4 yang dilaksanakan di Kota Parepare, Minggu 7 Maret 2021. SMSI bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan ormas serta komunitas diantaranya, PEKAT IB, KKBS, HPCI serta beberapa pemerhati lingkungan di Kota Parepare, berhasil mengumpulkan sekitar 10 ton sampah dari aksi bersih-bersih di Lokasi Wisata Pantai Lumpue, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat. DLA sendiri menyiapkan armada sebanyak 4 unit dan membawa sampah yang diambil dari laut untuk dibawa ke TPA.

Wakil Walikota Parepare, H Pangeran Rahim yang ikut hadir dalam kegiatan SMSI tersebut mengakui, keterlibatan organisasi media yakni SMSI bersama DLH dan berbagai organisasi kemasyarakat serta komunitas menunjukan bentuk kepedulian yang tinggi terhadap kersihan dan keindahan kota kita. “Ini patut menjadi contoh positif bagi kita semua, untuk terus melakukan aksi sosial. Dan saya berterima kasih atas partisipasi yang ditujukan buat masyarakat dan pemerintah kota,”ungkapnya.

Terlebih, kata H Pangeran yang akrab disapa Bapak Haji, ditengah pandemi seperti saat ini. Dan apa yang dilakukan SMSI sangat mendukung dalam rangka kebersihan lingkungan, kesehatan maupun upaya memutus mata rantai Covid-19. “Terima Kasih sebesar-besarnya atas kepeloporan SMSI Kota Parepare dan semoga kerja-kerja mendapat pahala besar dari Allah SWT. Dan selamat ulang tahun bagi SMSI dan keluarga besarnya yang hari ini tepat berusia 4 tahun. HUTnya kali ini memiliki makna yang sangat positif bagi Kota Parepare,”tegasnya.

Bagikan berita ini:
4
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar