Inilah Lelaki Misterius yang Sempat Bertemu di kamar dengan Terduga Pelaku Pembunuhan Selebgram di Wisma

Minggu, 7 Maret 2021 17:54

Ersa Sapri saat keluar dari kamarnya

Ersa yang juga sebagai pengunjung wisma, tak bisa memenuhi permintaan Ari. Ia memilih memanggil aparat kepolisian untuk dibawa ke RS Bhayangkara. Sayang di tengah perjalanan, Ari kehabisan darah dan meninggal dunia.

Sementara di wisma tadi, sudah ada aparat kepolisian yang datang. Dan pada saat itu, Ersa pun memberitahukan kepada polisi bahwa pelakunya sedang bersembunyi di kamarnya tadi.

“Saya baru sadar juga saat lihat di CCTV, dia (AA) membawa sebilah pisau yang diselipkan di belakangnya. Saya juga tidak kenal dengan AA. Saya menginap di wisma ini sudah tiga pekan. Sementara pelaku ini pengunjung baru,” jelasnya.

Hingga pada pukul 08.00 WITA, AA pun ditangkap saat bersembunyi di kamar mandi dan langsung dibawa ke posko Resmob Panakkukang untuk interogasi.

Belum ada konfirmasi dari aparat kepolisian tentang pernyataan Ersa yang sempat beberapa detik bertemu dengan AA di kamarnya untuk bersembunyi.

Kini wisma tersebut masih dipasangi garis pembatas oleh aparat kepolisian. Ceceran darah milik Ari pun masih ada di ruang tamu wisma tersebut. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
4
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar