Pemain Barcelona Doakan Madrid Menang dan Singgung Kuburan, Ada Apa?

Minggu, 7 Maret 2021 11:14

Foto dari Football Espana

FAJAR.CO.ID, OSASUNA—Pemain Barcelona,  Ilaix Moriba mendoakan Real Madrid bisa memenangi derbi kontra Atletico Madrid, malam ini. Menurutnya, kemenangan Real Madrid akan menguntungkan Raksasa Catalan.

Derbi Madrid ini memang akan sangat penting. Seperti diketahui, Atletico saat ini masih memimpin klasemen dengan poin 58. Mereka unggul dua angka di atas Barca dengan dua laga lebih sedikit. Sementara Real ada di peringkat ketiga dengan poin 53.

Artinya, jika Madrid menang, jarak dua poin Atletico dengan Barca akan bertahan. Meski masih ada satu laga tunda Atletico, situasi itu akan sangat menguntungkan Barca. “Kami harus melihat seperti apa situasi di LaLiga,” kata Ilaix di MARCA.

Menurut Ilaix, imbang juga sebenarnya hasil yang bagus. Paling tidak, mereka hanya berjarak tiga angka. “Mari berharap mereka berdua kehilangan dua poin atau Atletico yang kalah – mereka yang tertinggi di klasemen,” jelasnya.

Tapi apapun hasil derbi Madrid, Ilaix mengatakan, mereka akan terus berjuang hingga akhir musim untuk meraih gelar La Liga. “Kami tidak pernah mengira perburuan gelar selesai. Ini sulit tapi kami akan berjuang – itu ada dalam DNA kami,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
9
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar