Berani Cadangkan Ronaldo, Pirlo Ungkap Alasannya dan Kritik Si Pelaku Blunder

Minggu, 7 Maret 2021 10:02

Andrea Pirlo (Foto dari situs Juventus)

FAJAR.CO.ID, TURIN—Jventus meraih kemenangan penting di Allianz Stadium saat menjamu Lazio di giornata ke-25 Serie A hari ini. Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan sementara Cristiano Ronaldo harus duduk manis di bangku cadangan.

Dalam laga ini, Juve bermain buruk di 20 menit awal laga. Mereka pun tertinggal lebih dulu setelah Joaquin Correa mampu mencuri gol di area Juve. Dejan Kulusevski yang bermaksud memberikan bola ke bek Juve kehilangan fokus sehingga bola itu bisa dirampas Correa yang dengan mudah menjebol gawang tuan rumah.

Reaksi bagus ditunjukkan Juventus. Adrien Rabiot kemudian menyamakan kedudukan lewat tendangan gledek kaki kiri yang disusu dua gol Alvaro Morata dalam tiga menit yang memastikan Juve menang 3-1.

“Kami memulai dengan buruk dan kebobolan dengan backpass buruk kami, tapi kemudian ada reaksi keras dari seluruh tim, meski kehilangan begitu banyak pemain. Kami tidak membiarkan kepala kami tertunduk, kami mulai meningkatkan tempo dan itu yang paling penting,” kata Pirlo kepada DAZN.

Bagikan berita ini:
1
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar