Putrinya Dicampakkan Kaesang Tanpa Kata Putus, Ibunda Felicia: Ini Karyawan Makan Majikan

Minggu, 7 Maret 2021 11:49

Kaesang & Nadya Arifta. (Foto: Instagram)

FAJAR.CO.ID — Meilia Lau, ibu Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep tidak lagi bisa membendung amarahnya. Itu setelah dia mendapati putrinya dicampakkan begitu saja tanpa kata putus.

Dia makin emosi saat mengetahui sosok pengganti putrinya adalah Nadya Arifta, karyawan di perusahaan Kaesang, Sang Pisang. Felicia pun mengenal Nadya. Karena, Felicia dan Kaesang sama-sama merintis usaha dari nol dan Nadya adalah karyawan yang dipercaya Felicia.

“Merintis usaha bersama di awal tahun 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari O,” sebutnya di akun Instagramnya.

“Dan orang itu adalah seorg karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita!,” tegasnya.

Bagi Meilia, Nadya adalah pengkhianat. “Auratmu kau tutup, hatimu pengkhianat! Ini bukan teman makan teman, ini karyawan makan majikan,” jelasnya.

Lewat postingan sebelumnya, Meilia menyebutkan paham putrinya dan Kaesang selama ini menjalin hubungan beda agama, namun harusnya Kaesang bisa lebih baik memperlakukan putrinya. Yang terjadi saat ini, Kaesang tidak ada kata putus namun meninggalkan putrinya setelah lima tahun berpacaran.

“Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika. Mereka bisa lihat dari berita-berita yang beredar. Wanita memang lemah tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali!,” tulisnya.

Komentar


VIDEO TERKINI