Sepak Terjang Ari Pratama Jadi Selebgram hingga Tewas dalam Wisma

Minggu, 7 Maret 2021 21:34

Selebgram Ari Pratama semasa hidup

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Nama Ari Saputra tinggal kenangan. Sanak keluarga dan rekan tak menyangka, selebgram yang totalitas dalam produksi konten video ini tewas di Wisma Topaz, Jalan Topaz Raya, Makassar.

Semasa hidup Ari, seluruh rekan seprofesinya sangat kagum dengan akting Ari yang tak kaku di depan kamera hingga berhasil menghibur masyarakat. Khususnya di Sulsel.

Bahkan setiap konten video di channel You Tube bernama Teras Kost TV yang ia produksi bersama dengan lawan mainnya, Iwan, berhasil ditonton hingga ratusan ribu kali.

Namun jauh sebelum itu, ada cerita kelam yang mesti dilalui oleh Ari hingga menjadi seorang selebgram dan memiliki banyak penggemar di Makassar.

Informasi yang diperoleh dari keluarga, Ari Pratama merupakan anak dari pasangan Alwi, 53 tahun dan ibunya, Satria, 51 tahun. Mereka tinggal di sebuah rumah sederhana di Jalan H Mustafa, Lorong 1, Kelurahan Rapokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Ari juga merupakan alumni SMK Jaya Negara, Jalan Balang Baru 2, Kota Makassar yang lulus sekitar tahun 2018 lalu.

Selepas dari situ, anak pertama dari empat bersaudara ini mencari peruntungan di dunia perhotelan. Ari bekerja di Hotel Trisula, Jalan Boulevard, Makassar selama dua tahun lamanya.

Namun selama itu pula, Ari sudah bekerja sambilan menjadi seorang selebgram. Setiap selesai bekerja, ia menyempatkan waktunya untuk bergabung dengan temannya untuk membuat konten video.

Komentar


VIDEO TERKINI