Wika Salim Kangen Goyang, Netizen Kangen Nyawer

Minggu, 7 Maret 2021 20:57

Instagram Wika Salim

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pedangdut, Wika Salim mulai ‘gatal’ ingin manggung. Praktis selama satu tahun terakhir sejak wabah Covid-19 merebak, panggung musik tak lagi bergetar.

Pemerintah melarang event apapun yang menimbulkan kerumunan orang, termasuk konser musik.

Saking rindunya manggung, Wika pun bernostalgia dengan memposting video saat dirinya nyanyi di panggung. Menurutnya, video ini direkam setahun lalu sebelum pandemi menerpa bangsa ini.

“Kangen dangdutan. Kangen goyang. Haha. So sad, kasian kita pekerja seni. Setahun berlalu,” tulis Wika Salim dalam keterangan unggahan videonya di Instagram, dikutip pada Minggu (7/3/2021).

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, Wika Salim tampil energik dengan balutan kemben putih dan blazer merah sebagai outer.

Untuk bawahan, perempuan 29 tahun tersebut mengenakan highwaist buttons. Dia juga tampak cantik dengan gaya rambut bob seleher.

Tak pelak unggahan aksi panggung sang biduan bertubuh mungil itu bikin netizen bergelinjang. Video Wika Salim ini telah disaksikan sebanyak 1,7 juta pengguna Instagram. Mereka melontarkan komentar-komentar yang menggelitik khas netizen.

“Jadi pengen nyawer,” seru @maz***.

“Kangen digoyang,” gumam @geova***.

Panggung musik memang mati suri selama setahun belakangan. Pandemi Covid-19 yang tak kunjung berkesudahan membuat para musisi hanya bisa menahan kerinduan.

Beberapa musisi Indonesia juga sempat meminta Presiden Jokowi dan sejumlah instansi terkait untuk mengizinkan gelaran konser. Sebab, sudah satu tahun roda industri musik tersendat imbas larangan kerumunan selama pandemi Covid-19. (endra/fajar)

Komentar