Absen Latihan Perdana PSM, Hasyim Kipuw Ingin ke Arema FC?

Senin, 8 Maret 2021 16:53

Hasyim Kipuw (Instagram Hasyim Kipuw)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bek PSM Makassar Hasyim Kipuw dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar skuad Rammang. Hasyim diisukan bakal bergabung dengan klub lamanya Arema FC. 

Isu tersebut semakin menguat usai Kipuw tidak hadir pada latihan perdana PSM Makassar di Lapangan Bosowa Sport Center, Makassar, Minggu (7/3/2021). Pada latihan perdana tersebut, sebanyak 21 pemain menjalani latihan dibawah intruksi Pelatih PSM Makassar, Samsudin Batola.

Absen pada latihan perdana, Kipuw justru mengunggah foto dirinya bersama sang buah hati sedang olahraga ringan di halaman rumahnya. Itu ia unggah di akun Instagram miliknya.

Kedekatan pemain kelahiran Maluku ini dengan Arema FC sudah terjalin sejak lama, diketahui Kipuw pernah membela Arema pada tahun 2013 dan 2016. 

Kipuw tentu menjadi rekrutan yang bagus bagi Arema FC. Sebab pemain ini mampu  beroperasi sebagai bek kiri, bek kanan dan gelandang bertahan.

Jika Kipuw benar-benar pindah ke Arema FC, tentu ia akan menambah daftar nama pemain yang keluar dari Skuad Rammang. (mg5/fajar)

Komentar