Amuk Pacar Baru Kaesang, Mantan Calon Mertua: Kembalikan Kunci Mobil dan STNK Anak Saya

Senin, 8 Maret 2021 08:49

Nadya Arifta, sosok perempuan yang disebut-sebut sebagai pacar baru putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangar...

FAJAR.CO.ID — Meilia, Ibunda Felicia Tissue yang merupakan mantan kekasih Kaesang Pangarep, geram dengan sikap putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Kaesang dinilai meninggalkan Felicia dengan tanpa alasan yang jelas alias ghosting. Tak hanya itu, Kaesang bahkan disebut-sebut sudah punya gandengan baru yang diketahui bernama Nadya Arifta.

Sosok Nadya ternyata bukan orang baru di dalam kehidupan asmara Kaesang dan Felicia. Meilia memaparkan, Nadya Arifta adalah karyawan serta orang yang dipercaya membantu Felicia dan Kaesang selama ini dalam bisnis mereka.

Kecewa dengan sikap Kaesang dan Nadya, Meilia pun pasang badan membela putrinya. Dalam unggahan media sosialnya, sang ibunda menumpahkan amukannya kepada Nadya.

“Auratmu kau tutupi tapi hatimu pengkhianat! Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan!” tukas sang ibu dalam unggahan Instagram Story, Minggu (7/3).

Tak sampai di situ saja, Meilia juga menyebut Nadya sebagai perempuan berhati kejam.

“Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC. Ternyata hatimu lebih dari harimau ya,” tulisnya dalam insta story instagram pribadinya.

Selain itu, Meilia meminta Nadya menyampaikan kepada Kaesang untuk mengembalikan kunci mobil dan STNK milik anaknya.

“Bilang pacar barumu itu. Kembalikan kunci mobil dan STNK anak saya. Malu lah,” tulis ibunda Felicia.

Komentar


VIDEO TERKINI