Disebut Miliki Peluang di Pilgub, Begini Respons Andi Sudirman

Senin, 8 Maret 2021 23:06

Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Sejumlah tokoh disebut berpotensi untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang, termasuk Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Berdasarkan keterangan dari Manajer Lembaga Survei Celebes Research Center (CRC), Nur Hidayat, Andi Sudirman akan memiliki peluang cukup besar jika ia memanfaatkan jabatannya saat ini untuk memperlihatkan kinerjanya.

Selain itu, Andi Sudirman Sulaiman yang saat ini berpotensi menggantikan Nurdin Abdullah pasca tersangkanya kasus dugaan korupsi proyek infrastruktur, akan menjadi ruang untuk merebut hati masyarakat.

“Tinggal lihat peluang aja nanti seperti apa. Artinya bisa jadi ukuran Plt nya Pak Wagub tadi, kalau kinerjanya memang lebih bagus, pasti akan secara otomatis menaikkan eletabilitasnya beliau,” kata Nur Hidayat kepada Fajar.co.id.

Menurutnya, dengan tersangkanya Nurdin Abdullah, pastinya akan memberikan dampak yang signifikan bagi konstelasi politik khususnya di Sulsel.

“Prosesnya Prof Nurdin seperti apa, kita juga tidak tahu seperti apa. Cuman kan biasanya ketika orang sudah masuk jeratan KPK akan sangat sulit,” ungkapnya.

Sementara itu, Andi Sudirman menolak untuk memberi komentar. “Tidak ada tanggapan untuk itu,” tegas Andi Sudirman, saat ditemui di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Senin (8/3/2021). (mg10/fajar)

Komentar