Ditanya Peluang Maju di Pilgub Sulsel, Indah Putri Indriani: Masih Terlalu Pagi

Senin, 8 Maret 2021 20:44

Indah Putri Indriani

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani disebut-sebut sebagai salah satu tokoh yang berpotensi untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan tahun 2024 mendatang.

Orang nomor satu Lutra itu pun angkat bicara terkait itu. Menurutnya Pilgub masih jauh di depan mata. Sehingga, dirinya belum sempat kepikiran melangkah kesana.

“Begini kodong. Saya sampaikan, Sulawesi Selatan tempatnya jagoan politik. Ada semua para jagoan. Dan saya cukup berteman dengan mereka. Punya ilmunya dan kemudian bisa saya gunakan untuk kepentingan masyarakat Luwu Utara,” kata Indah, di Hotel Four Points by Shetaton Makassar, Senin, (8/3/2021).

Lebih lanjut, kata perempuan kelahiran Enrekang itu, setelah dilantik beberapa hari kemarin sebagai Bupati, tentu masih banyak tugas yang mesti ia selesaikan di Luwi Utara.

“PR (Pekerjaan Rumah) kami di Luwu Utara seperti yang kita ketahui juga berat sekali. Kalau itu dapat kami selesaikan dalam kurung waktu hanya kurang lebih empat tahun, saya kira itu biarlah jadi legacy,” ujarnya.

Indah menegaskan bahwa tempat mendedikasikan diri tidak hanya menjadi pejabat.

“Nantipi itu. Banyak sekali para senior saya kira itu nama disebut. Masih terlalu pagi. Biarlah kami mengawal para senior ini,” imbuhnya.

Terpisah, berdasarkan hasil riset lembaga survei Celebes Research Center (CRC), disebutkan bahwa Indah Putri Indriani memiliki potensi untuk maju di Pilgub mendatang.

Komentar