Guardiola Selamati MU, Solskjaer Pilih Buang Handuk

Senin, 8 Maret 2021 11:57

Pep Guardiola di bench Manchester City/Reuters via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Derbi Kota Manchester menjadi milik Setan Merah. Dalam laga hari ini, Manchester United menang 2-0 atas musuh sekotanya, Manchester City. Dua gol MU dicetak Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Hasil ini mengakhiri rentetan 21 kemenangan beruntun City.  Dan Manchester City Pep Guardiola  kepada BBC Sport menyelamati sang rival. “Pertama-tama, selamat, Manchester United,” katanya dikutip dari BBC Live .

“Sepuluh pertandingan tersisa, sekarang tibalah bagian penting musim ini. Sepuluh pertandingan terakhir penting dan kami mulai Rabu depan. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan sebanyak mungkin untuk menjadi juara,” lanjutnya.

Ia menegaskan, mereka bermain bagus di derbi. “Melawan West Ham kami bermain jauh lebih buruk daripada hari ini. Melawan West Ham kami tidak pantas menang dan mungkin hari ini kami tidak pantas kalah. Kami tidak bagus di depan gawang, penyerang kami tidak brilian hari ini tetapi itu terjadi,” jelasnya.

Kepada Sky Sports, Guardiola menjelaskan, “Itu adalah pertandingan yang fantastis. United melakukan tekanan yang sangat tinggi dan mereka sangat cepat dalam serangan balik. Kami bermain bagus. Sayangnya kami tidak bisa tampil klinis di depan, jadi kami mengucapkan selamat kepada United.”

“Kami akan menjadi berita karena kami kalah. Tapi beritanya adalah 21 kemenangan berturut-turut. Masih ada 30 poin untuk dimainkan dan kami harus mulai menang lagi. Itulah sepak bola. Terkadang itu terjadi. Kami bermain jauh lebih baik daripada pertandingan melawan West Ham yang kami menangkan,” sambungnya.

Komentar