Hajar Liverpool, Manajer Fulham Scott Parker: Ada Banyak Emosi

Senin, 8 Maret 2021 01:28

Foto: Reuters via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Manajer Fulham, Scott Parker mengaku sangat bangga dengan kemenangan anak asuhnya di markas Liverpool. Berbicara kepada BBC Sport ia mengklaim itu hasil pantas.

“Ini kemenangan besar. Ada banyak emosi dan saya sangat bangga. Saya senang untuk para pemain dan tim karena mereka tidak kekurangan apa yang pantas mereka dapatkan. Di babak pertama saya pikir kami luar biasa. Banyak peluang dan kami berpegang pada rencana dalam hal bagaimana kami ingin membuat mereka bermasalah,” jelasnya dikutip dari BBC Live.

“Hal utama yang masuk ke dalam permainan ini adalah ‘bisakah kita memasang stempel di atasnya?’. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan tentu saja. Di babak kedua Anda tidak ingin hal itu berjalan seperti itu tentunya,” lanjut Parker.

Ia memuji pemainnya yang menurutnya bermain bagus. “Ada ketangguhan dan sikap nyata untuk menjaga bola keluar dari gawang dan bertahan. Itu adalah penampilan kami secara keseluruhan,” tegasnya.

“Saya masih ingin kami mendapatkan pijakan tetapi secara defensif dalam hal lini, jarak, dan sundulan kunci kami, itu sangat besar. Kami memiliki banyak hasil imbang, di mana saya sering berdiri di sini dan berkata ‘kami baru saja gagal sedikit. ‘dan cara babak pertama berjalan terasa serupa sampai ada sedikit keajaiban dari Mario [Lemina],” sambungnya.

Komentar


VIDEO TERKINI