Hasil Liga Italia, AC Milan 2-0 Hellas Verona

Senin, 8 Maret 2021 00:04

Skuad Milan (Instagram/AC Milan)

FAJAR.CO.ID, VERONA—AC Milan kembali mencatatkan kemenangan penting dalam laga lanjutan Serie A hari ini. Berkunjung ke markas Hellas Verona, anak asuh Stefano Pioli menang dua gol tanpa balas.

Pada laga di Stadio M. A. Bentegodi yang berakhir beberapa saat lalu, Milan yang tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic mengandalkan penyerang muda, Rafael Leao. Ia didukung Samuel Castillejo, Rade Krunic, dan Alexis Saelemaekers.

Meski Verona sedikit lebih unggul penguasaan bola, Milan tampil lebih berbahaya. Pada menit ke-27, mereka pun bisa membuka keunggulan. Gol dilesakkan Rade Krunic lewat tendangan bebas langsung yang luar biasa menyusul pelanggaran Giangiacomo Magnani.

Setelah unggul, Milan terus memberi ancaman. Mereka tercatat melepaskan sejumlah tembakan, termasuk lima yang melenceng dari sasaran. Akan tetapi, mereka tidak bisa mencetak gol tambahan. Karena tuan rumah sama sekali tidak bisa melepaskan tembakan on target 1-0 menjadi skor babak pertama.

Kembali ke lapangan, Milan tidak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Mendapat bola dari Alexis Saelemaekers di menit ke-50, Diogo Dalot mempertontonkan keterampilan hebat menggiring bola melewati lawan-lawannya sebelum menaklukkan kiper Verona, Marco Silvetri. Hingga wasit Daniele Orsato meniup peluit akhir, skor tetap 2-0. (Live Score/amr)

Komentar


VIDEO TERKINI