Hodgson Benci Gol Bale, Mourinho Singgung Luka Psikologisnya dari Madrid

Senin, 8 Maret 2021 12:44

Gareth Bale kembali memukau/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Derbi London antara Tottenham Hotspur dan Crystal Palace berakhir dengan kemenangan besar tuan rumah. Pada laga di Tottenham Hotspur Stadium, anak asuh Jose Mourinho menang dengan skor 4-1.

Tottenham Hotspur membuka keunggulan di menit ke-25. Berawal dari sukses Lucas Moura merampas bola dari pemain Palace, Harry Kane mengirim umpan ke mulut gawang. Gareth Bale dengan mudah mendorong bola ke dalam gawang kosong.

Pada menit ke-45 + 1′, Palace menyamakan kedudukan. Bomber jangkung tim tamu, Christian Benteke mencetak gol lewat tandukan setelah menerima umpan silang dari Luka Milivojevic. Skor 1-1 ini menutup paruh pertama.

Spurs kembali memimpin di menit ke-49. Gol kembali dicetak Gareth Bale. Eks pemain Real Madrid itu mencetak gol lewat tandukan mudah usai menerima bola matang di depan gawang dari Harry Kane.

Harry Kane tak mau hanya memberi assist. Pada menit ke-52, ia mencetak gol tendangan jarak jauh usai menerima bola dari Matt Doherty. Kane kemudian menutup pesta gol dengan tandukan di menit ke-76 berkat assist Heung-Min Son.

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson berbicara kepada BBC Sport mengatakan, “Gol pertama adalah salah satu gol yang Anda benci untuk dilihat melawan tim Anda karena itu adalah kesalahan yang jelas dari Luka Milivojevic yang dia pahami dan terima.”

Komentar


VIDEO TERKINI