Ini Tanggapan Mayangsari, Dicap Sebagai Pelakor Senior

Senin, 8 Maret 2021 11:32

Mayangsari. Foto tangkapan layar kanal MaiaElAlDul TV di YouTube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nama Mayangsari kembali mencuat begitu kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan ramai menjadi sorotan. Di mana Mayangsari disebut sebagai pelakor senior, sedangkan Nissa Sabyan masuk urutan pelakor junior. Lalu apa tanggapan Mayangsari?

“Seolah-seolah aku orang pertama di dunia ini yang menjalani hal seperti itu (menikah dengan pria beristri,red). Aku enggak pernah mikirin bangga (dapat julukan senior pelakor),” ujar Mayangsari di kanal YouTube Maia AlElDul TV belum lama ini.Mayangsari menjelaskan selama ini dirinya memilih diam dengan segala cap buruk yang melekat kepadanya karena ingin menjaga banyak hati dan perasaan. Wanita 49 tahun ini menegaskan dirinya mengaku tidak pernah memimpikan bakal menikah dengan pria beristri. Baginya yang terjadi adalah takdir.

“Sebenarnya kalau boleh memilih, kalau aku membuka cerita ini aku lebih ingin menjaga semua perasaan, karena selalu yang dilihat perempuan (yang salah) which is, aku.

Prinsipnya tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga,” ungkapnya. Mayangsari juga menekankan orang tuanya tidak pernah mendidiknya untuk menjadi pelakor.

“Yang jelas orang tua ku tidak pernah mengajarkan aku, untuk anaknya melakukan seperti yang aku jalankan,” tegasnya.

Karena itu, Mayangsari mengaku ikhlas dengan segala cibiran orang. “Kalau aku dianggap yang begini begono, oke, ya sudah, aku sudah menerima. Itu konsekeensinya, tetapi yang sebenarnya terjadi, kalau seumpamanya aku mau jelaskan sama saja bentuknya pembelaan. Jadi menurut aku terserah saja deh,” ungkap Mayangsari. (jpnn)

Komentar


VIDEO TERKINI