Keterangan Berubah-ubah, Tersangka Pembunuhan Selebgram Ari Pratama Jalani Konseling

Senin, 8 Maret 2021 16:36

Tersangka Aisyah Alfika menjalani trauma helling di Polsek Panakukkang.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aisyah Alfika, 19 tahun, tersangka kasus pembunuhan selebgram Ari Pratama masih menjalani pemeriksaan di Polsek Panakkukang, Kota Makassar.

Terakhir, oknum mahasiswi dari salah satu kampus negeri di Makassar ini menjalani trauma healing di ruang Unit Reskrim Polsek Panakkukang oleh psikolog dari P2TP2A Kota Makassar, Hairiyah, Senin (8/3/2021).

Hal itu dilakukan, lantaran selama tersangka ditahan dan menjalani pemeriksaan, keterangan yang ia sampaikan ke penyidik yang dianggap tidak konsisten sejak kejadian.

“Kita lakukan konseling dengan pertimbangan selama pemeriksaan keterangan tersangka yang berubah-ubah. Juga history tersangka menurut keluarga, mengalami gangguan kejiwaan dan pernah diruqiah sudah 4 kali,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathir Rakhman.

Selain itu juga, selama menjalani penahanan di jeruji besi Mapolsek Panakkukang, tersangka Aisyah mengalami trauma. Demi kelancaran selama penyelidikan, tersangka pun harus menjalani trauma healing.

“Hari dari sabtu saat BAP awal. Kami memang fokus kepada trauma healing tersangka ini. Kami lihat tersangka ini sepertinya mengalami trauma,” jelas perwira polisi satu melati ini.

Proses trauma healing sendiri dilakukan selama tiga jam lamanya. Mulai dari pukul 09.00 WITA hingga 12.00 WITA.

Diketahui, karir Ari Pratama di dunia hiburan berakhir. Dia dinyatakan tewas di tangan kekasihnya, Aisyah di Wisma Topaz, Jalan Topaz Raya, Makassar, pada Jumat pagi (5/3/2021) lalu.

Bagikan berita ini:
4
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar