Kondisi Aisyah di Jeruji Besi, Tersangka Pembunuh Selebgram Ari Pratama

Senin, 8 Maret 2021 21:37

AA (20), pelaku pembunuhan selebgram Makassar Ari Pratama.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aisyah Alfika harus merasakan dinginnya jeruji besi Polsek Panakkukang. Wanita berusia 19 tahun ini menjadi tersangka kasus pembunuhan terhadap Ari Pratama, di Wisma Topaz pada 5 Maret lalu.

Oknum mahasiswi dari salah satu kampus negeri di Makassar ini ditangkap usai menikam selebgram tersebut, hingga kehabisan darah dan tewas di perjalanan saat dibawa ke RS Bhayangkara.

Tiga hari pasca kejadian, Aisyah masih mendekam di sel tahanan Polsek Panakkukang. Sebagai orang baru, tentu dirinya tak biasa hidup di penjara.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, mengatakan, selama ditahan, Aisyah harus menyesuaikan diri dengan lingkungan di dalam sel tersebut.

“Untuk keseharian, kebetulan saat ini ditahan di ruang tahanan perempuan Polsek Panakkukang. Untuk tahanan ini kami tempatkan bersama dengan tahanan lainnya,” katanya,Senin (8/3/2021).

“Lalu kesehariannya, kami berupaya melakukan pendekatan secara emosional dan kami libatkan orang tuanya dari pelaku agar bisa menyesuaikan dengan kondisi di ruang sel ini,” sambung Iqbal, di ruang kerjanya.

Tersangka Aisyah berada dalam satu ruangan sel tahanan bersama dengan empat orang tahanan perempuan lainnya. Mereka dilibatkan, agar tersangka bisa menyesuaikan diri dalam sel tahanan tersebut.

“Yang tampak itu pelaku masih berusaha menyesuaikan dengan kondisi sel di Polsek Panakkukang ini. Lalu kami juga sampaikan ke sesama rekan satu selnya agar menyampaikan situasi di sel. Ada 4 perempuan di sel. Sebagian juga merupakan tahanan Jaksa,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
10
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar