Moeldoko Disebut Melucu, Demokrat Banten: Selamatkan Elektabilitas Diri Sendiri Aja Bingung

Senin, 8 Maret 2021 23:45

Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya. (Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya menyindir Moeldoko yang elektabilitasnya 0 persen survei Pilpres 2024. Beda jauh dengan Ketum AHY yang mencapai 6-7 persen.

Sindiran keras Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya kepada Moeldoko ini diungkapkannnya melalui akun Twitter resminya @via_jayabaya1, Minggu (7/3).

“Agak lucu kalau Moeldoko ingin selamatkan partai. Selamatkan elektabilitas dirinya sendiri saja bingung, kok mau selamatkan partai? #SelamatkanDemokrasi,” cuit Ketua Demokrat Banten.

Menurut Bupati Lebak ini, Ketum AHY adalah salah satu-satunya ketua umum partai di luar pemerintah yang elektabilitasnya tertinggi.

Bahkan di antara ketua umum partai lain, elektabilitas Ketum AHY hanya kalah dengan Prabowo atau di bawah Prabowo Subianto.

“AHY elektabilitas 6-7%; Moeldoko elektabilitas 0%. Kalau pakai akal sehat, Partai Demokrat ingin maju, pilih yang elektabilitasnya besar atau yang elektabilitasnya boncos? #SelamatkanDemokrasi,” tegas Ketua Demokrat Banten ini.

Menurutnya, Ketum AHY telah membawa Partai Demokrat konsisten membela rakyat, meskipun ada di posisi sebagai oposisi yang sulit dan sangat beresiko.

“Salah satunya saat Demokrat Walk Out pada RUU Ciptaker dan memilih memihak pada rakyat,” tegasnya.

Menurut Iti Jayabaya, selama ini, Ketum AHY telah kerja nyata, mulai dari Gerakan Nasional Partai Demokrat Lawan Corona, Peduli dan Berbagi, Bina UMKM dan Wifi Gratis.

Bagikan berita ini:
10
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar