Penegasan Polisi, Tersangka Pembunuh Selebgram Ari Pratama Hanya Satu Orang

  • Bagikan

"Dia (AA) tiba-tiba masuk ke kamar saya untuk minta tolong mau sembunyi. Jadi saya persilakan. Lalu saya keluar dari kamar karena memang saat itu saya memang mau keluar," kata Ersa, Minggu (7/3/2021).

Ersa pun mempersilakan AA bersembunyi di kamarnya di bagian kamar mandi. Setelah itu, Ersa pun keluar dari kamarnya menggunakan jaket jenis hoddie, celana pendek dan sendal jepit dan terekam CCTV.

Saat Ersa keluar dari kamarnya, ia kaget saat melihat banyak darah yang berceceran di lantai. Dia pun mengikuti arah ceceran darah itu sampai ke meja resepsionis di lantai 1.

Namun di rekaman CCTV, tampak Ersa mengaku tak tahu dengan perempuan bertopi yang mengikutinya di belakang keluar dari wisma.

Namun saat ia berada di luar wisma, ia melihat banyak ceceran darah. Saat ia keluar lagi ke teras wisma itu, Ersa pun kaget. Ternyata ceceran darah itu milik Ari Pratama.

Di situ Ersa sadar, ternyata wanita yang sempat minta tolong untuk bersembunyi di kamarnya itu adalah pelakunya. Ersa juga sempat berusaha ingin menolong Ari yang sudah kehilangan banyak darah.

"Korban Ari sempat minta tolong untuk duduki dadanya agar darahnya berhenti keluar. Tapi saya tidak bisa," tambahnya saat berbincang dengan Fajar.co.id. (Ishak/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan