Preview Inter Milan vs Atalanta: Sang Dewi Menggertak

Senin, 8 Maret 2021 12:51

Latihan Inter Milan/situs Inter Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN, FAJAR—El Grande Partita kembali akan tersaji di giornata ke-26 Serie A. Sang pemuncak klasemen, Inter Milan akan ditantang kuda hitam Bergamo, Atalanta yang tengah berusaha finis di empat besar.

Jika menilik pertemuan mereka sejak 2018, pertandingan di Giuseppe Meazza, dini hari nanti bakal sengit. Dalam lima duel sejak 11 November 2018, kedua klub sama-sama mencatatkan satu kemenangan dan tiga kali imbang.

Statistik itu bisa dipertegas dengan torehan kedua klub di lima laga teranyar mereka. Baik Inter maupun Atalanta sama-sama meraih empat kemenangan. Yang sedikit membedakan, Inter meraih satu hasil imbang saat menghadapi Juventus. Sementara Atalanta menelan kekalahan kontra Real Madrid.

Bermodal statistik yang relatif berimbang, Gian Piero Gasperini dan anak asuhnya berani menggertak Nerazzurri. Bek Atalanta Jose Luis Palomino mengatakan mereka dalam performa bagus. Itu merujuk kemenangan 2-0 atas Sampdoria dan 5-1 kontra Crotone.

“Kami dalam kondisi yang baik, kami bahagia, merasa percaya diri dan mendapatkan hasil yang baik. Inter adalah tim yang memainkan sepak bola bagus, tapi kami juga sedang dalam periode yang bagus dan bisa menyampaikan pendapat kami,” kata Palomino di situs resmi klub.

Bagikan berita ini:
10
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar